Home / Kemanusiaan / Wanita Muslim Ahmadiyah Manislor Adakan Penghijauan di Taman Kuning Gunung Ciremai
wanita-muslim-ahmadiyah-lajnah-imaillah-manislor-penghijauan-taman-kuning-kebun-raya-kuningan-gunung-ciremai

Wanita Muslim Ahmadiyah Manislor Adakan Penghijauan di Taman Kuning Gunung Ciremai

Serombongan wanita muslim ahmadiyah manislor atau yang disebut juga dengan istilah Lajnah Imaillah berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dan kelestarian alam. Kegiatannya adalaha penghijauan di Taman Kuning Kebun Raya Kuningan yang terletak di Gunung Ciremai dengan bekerjasama dengan Dinas Kehutanan dan Komunitas Jaga Buana Kuningan. Kegiatan penghijuan kali ini merupakan yang keduakalinya diadakan oleh Lajnah Imaillah Manislor.

Awalnya kegiatan penghijauan ini direncanakan diadakan berdekatan dengan Hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 5 Juni. Namun karena pada bulan tersebut berdekatan dengan bulan Ramadhan, maka program ini baru dilaksanakan pada 6 September 2015.

Ada sekitar 125 orang yang terlibat dalam kegiatan penghijauan ini. Kegiatannya meliputi membersihkan lahan, menyiram tanaman dan pemberian bibit tanaman. Harapannya dengan langkah kecil ini bisa memberikan banyak manfaat untuk lingkungan sekitar hutan Gunung Ciremai. (Ahmad Basar)

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah Hadiri Undangan Maulid Nabi, Ketua GP Ansor Kuningan: Suatu Kehormatan Bagi Kita

Kuningan- Pemuda Ahmadiyah yang tergabung dalam wadah Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.