Home / Nasional / Warga Ahmadiyah Bandung Ikut Meriahkan Karnaval Pesona Parahyangan

Warga Ahmadiyah Bandung Ikut Meriahkan Karnaval Pesona Parahyangan

BANDUNG – Kota Bandung terpilih sebagai tuan rumah Karnaval Kemerdekaan, Sabtu (26/8). Acara yang menjadi puncak perayaan hari ulang tahun kemerdekaan tersebut dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Tidak ingin ketinggalan dalam memeriahkan karnaval bertajuk Pesona Parahyangan ini, sejumlah warga Ahmadiyah Bandung mengikuti iring-iringan bersama ribuan peserta lainnya. Dengan menggunakan kaus biru bertulis Clean The City, mereka menggaungkan Bandung Bersih, Bandung Juara.

Sementara itu Ketua Pemuda Ahmadiyah Kota Bandung, Safaat Jauhari mengaku bangga dapat mengkampanyekan Bandung bersih di depan presiden, menteri, gubernur, dan para pejabat lainnya. Selain menginginkan Kota Kembang yang bersih, ia bersama warga Ahmadiyah ingin kotanya terus terjaga toleransi dan perdamaiannya.

“Alhamdulillah kami (Ahmadiyah Bandung-red)  bisa berperan aktif dalam kegiatan ini dan suatu kebanggaan bagi kami bisa tampil di depan para pejabat negara dengan kampanye kebersihan dan perdamaian,” sebutnya.

Kontributor : Safaat Jauhari

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kenali Secara Langsung, Mahasiswa FIB Unpad Ditawari Kunjungan ke Desa-Desa Ahmadi

BANDUNG – Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Padjajaran antusias mengikuti diskusi bersama ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.