Home / Rabthah / Warga Ahmadiyah Medan Sambut Positif Gerakan Sabtu Bersih

Warga Ahmadiyah Medan Sambut Positif Gerakan Sabtu Bersih

MEDAN – Kebersihan lingkungan menjadi pekerjaan rumah bagi Pemerintah Kota Medan. Melalui Gerakan Sabtu Bersih, Walikota Medan HT Dzulmi Eldin mengintruksikan jajarannya mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan menggeber program yang pelaksaan perdananya dimulai Sabtu (22/10).

Himbauan ini dilaksanakan langsung oleh warga Ahmadiyah Kota Medan sebagai bentuk ketaatan warga terhadap pimpinannya. Sejak pukul 7 pagi, sejumlah anggota Jamaah Ahmadiyah Medan bersama warga Kelurahan Gelugur Darat 1 membersihkan lingkungan tempat tinggal.  Kebersihan dan keindahan taman tidak luput dari aksi bersih-bersih massal yang dipimpin oleh Mubaligh Wilayah Medan, Mln. Habib Berlin. Taman milik PKK setempat ini sendiri tidak jauh dari Masjid Mubarak yang menjadi tempat kegiatan warga Ahmadiyah Medan.

Kepala Lingkungan Kelurahan Gelugur Darat 1, Bayu mengapresiasi keterlibatan Jamaah Ahmadiyah Medan dalam menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menjalankan program pemkot. Ia mengajak seluruh anggota Jamaah Ahmadiyah Medan untuk terus mengikuti aksi bersih-bersih massal yang dilakukan tiap pekan tersebut.gerakan sabtu bersih

 

Kontributor : Lilis Habib

Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Sampaikan Kebenaran, Muslimah Ahmadiyah Medan Giat Kajian

MEDAN – Meluruskan pandangan keliru sebagaian masyarakat tentang Ahmadiyah bukan pekerjaan mudah dan butuh mental ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.