Home / Nasional / Warga Ahmadiyah Tambun Ikuti Upacara Bersama se-Kecamatan
Anggota Jemaat Ahmadiyah berfoto bersama Camat Tambun Selatan Drs. H. Djaoharul Alam, ME

Warga Ahmadiyah Tambun Ikuti Upacara Bersama se-Kecamatan

BEKASI – Ratusan warga Kecamatan Tambun Selatan menggelar peringatan ulang tahun ke-72 Republik Indonesia di  Stadion Mini, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Upacara diikuti pasukan upacara yang terdiri dari anggota Koramil Tambun, Polsek Tambun, PNS di lingkungan Kecamatan Tambun,pelajar, serta ormas dan OKP. Kegiatan ini juga diikuti anggota Jemaat Ahmadiyah Tambun.

Bertindak selaku inspektur Upacara Camat Tambun Selatan Drs. H. Djaoharul Alam, ME. Ia berpesan kepada seluruh peserta dan warga Tambun pada umumnya untuk meneladani perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Dalam amanatnya ia membacakan amanat dari Bupati Kabupaten Bekasi Dr. Neneng Hasanah Yasin.

“Yang kita rasakan saat ini merupakan rahmat dan anugerah yang tak ternilai dari Allah subhanahu wa ta’ala, yang telah diperjuangkan oleh para pejuang pendahulu kita, dengan mengorbankan air mata, darah hingga pengorbanan jiwa raga dan harta benda secara tulus,”

“Itu semua demi memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa yang berdasarkan kemerdekaan perdamaian abadi dan keadilan sosial, peringatan hari ulang tahun ke 72 Negara Republik Indonesia Tahun 2017 bertemakan “Kerja Bersama” lanjutnya.

Ia mengingatkan jika kemerdekaan yang kita rasakan saat ini adalah berkat jerih payah para pahlawan. Djaoharul mengajak warga Tambun untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja bersama untuk kemajuan Tambun dan khususnya Kabupaten Bekasi

Kontributor: Gilang Kusuma Achmadi

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Gandeng Komunitas 1000 Mata, Dua Ormas Islam di Bekasi Gelar Baksos

BEKASI – Ratusan warga Desa Danau Indah, Cikarang Barat dan sekitarnya mendatangi posko kesehatan yang ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.