Home / Nasional / Warga Ahmadiyah Tambun Peduli Lingkungan dengan Hidroponik
Warga Ahmadiyah Tambun Peduli Lingkungan dengan Hidroponik

Warga Ahmadiyah Tambun Peduli Lingkungan dengan Hidroponik

Hits: 726

Sampah dan lingkungan tandus mendapat perhatian dari Jamaah Ahmadiyah Tambun. Sebagai cara menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, anggota Jamaah Ahmadiyah Tambun dan warga sekitar menaman pohon dengan metode hidroponik.

BEKASI – Jamaah Ahmadiyah Tambun bekerjasama dengan PAUD Ihsan Tambun serta Rukun Tetangga (RT) setempat mengadakan kerja bakti dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup, Minggu (5/6) . Mengusung tema “Go Wild for Life” bertujuan menanamkan kepedulian anak-anak dan orang dewasa untuk menjaga lingkungan.

baca juga: 

Sampah dan lingkungan tandus mendapat perhatian dari Jamaah Ahmadiyah Tambun. Sebagai cara menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan, anggota Jamaah Ahmadiyah Tambun dan warga sekitar menaman pohon dengan metode hidroponik. Sebuah metode penanaman tanaman dengan air sebagai media tanam.

Siswa PAUD Ihsan Tambunmengisi kegiatan dengan mewarnai
Siswa PAUD Ihsan Tambunmengisi kegiatan dengan mewarnai

Selain itu, aksi sosial ini juga dimeriahkan dengan pameran kerajinan dari barang-barang tak terpakai. Siswa PAUD Ihsan Tambun sendiri mengisi kegiatan ini dengan mewarnai dan ikut menanam tanaman hias serta game yang dipandu oleh ANBTI Bekasi.

Siswa PAUD Ihsan Tambun ikut menanam tanaman hias
Siswa PAUD Ihsan Tambun ikut menanam tanaman hias

Kontributor : Husna Arifa
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ahmadiyah Bekasi Bersama Masyarakat Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia

Hits: 542BEKASI – Jamaah Muslim Ahmadiyah Bekasi menghadiri upacara perayaan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 di ...