Home / Nasional / Warga Antusias Hadiri Bazar Murah Lajnah Imaillah Kebayoran
Warga Antusias Hadiri Bazar Murah Lajnah Imaillah Kebayoran

Warga Antusias Hadiri Bazar Murah Lajnah Imaillah Kebayoran

Hits: 452

Selain untuk mengantisipasi stok sembako jelang puasa, Jamaah Ahmadiyah Kebayoran mengadakan bazar tersebut guna mendekatkan dengan warga sekitar Masjid Al-Hidayah.

JAKARTA – Jelang bulan Ramadhan, Jamaah Ahmadiyah DKI Jakarta menggelar bazar di depan Masjid Al-Hidayah Kebayoran, Jakarta Selatan. Kegiatan yang digelar Minggu (29/5) pagi ini didominasi oleh para ibu-ibu Lajnah Imaillah. Beberapa barang yang dijajakan antara lain pakaian dan sembako.

baca juga: 

Sebanyak 800 buah pakaian yang dijual dengan harga Rp.1000,- hingga Rp.20.000,- habis terbeli dalam waktu kurang dari dua jam. Selanjutnya panita membuka bazar sembako. Panitia bazar menyiapkan sebanyak 400 kantung beras, 400 kg gula pasir, 400 liter minyak goreng, 320 pak mie instan yang dikemas menjadi 5 bungkus dalam satu paket, 276 botol sirup, 144 kaleng susu kental manis, dan 120 sachet mentega.

Tidak hanya pakaian, sembako pun ada dalam bazar ini
Tidak hanya pakaian, sembako pun ada dalam bazar ini

Sama seperti pakaian, sembako ini pun diserbu oleh para warga sekitar Masjid setelah sebelumnya diberikan kupon agar tertib. Selain untuk mengantisipasi stok sembako jelang puasa, Jamaah Ahmadiyah Kebayoran mengadakan bazar tersebut guna mendekatkan dengan warga sekitar Masjid Al-Hidayah.

Kontributor : Jihan Syaffina
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah DKI Jakarta Gelar Seminar Al Wasiyyat

Hits: 263JAKARTA – Meningkatkan pemahaman anggota Lajnah Imaillah dan  juga untuk meningkatkan jumlah peserta gerakan ...