Home / Warga dan Anggota JAI Jombang Syukuri Kemerdekaan dengan Doa Bersama
Warga, tokoh agama, dan aparatur pemerintahan mengadakan doa bersama di Gereja Bethany

Warga dan Anggota JAI Jombang Syukuri Kemerdekaan dengan Doa Bersama

Hits: 226

JOMBANG – Ratusan warga Jombang dari berbagai macam latar belakang agama, Kamis (17/8) petang menggelar doa bersama. Ini merupakan bentuk syukur warga atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia yang genap berusia 72 tahun.

Doa bersama dipusatkan di Gereja Bethany Jombang. Para tokoh agama, pemerintah, dan warga berharap dengan momentum peringatan hari kemerdekaan ini seluruh elemen masyarakat dapat bersatu mewujudkan kota Jombang yang toleran dan terus menjaga persatuan.

Tidak ketinggalan delegasi Jemaat Ahmadiyah hadir pada kesempatan ini. Antara lain Mubaligh Daerah Jemaat Ahmadiyah Wilayah Jawa Timur 2, Mln. Sajid Ahmad Sutikono, Mubaligh Jombang Mln. Edi Zulkarnain, Mubaligh Kediri, Aminullah Yusuf, Ketua Derah Lajnah Imaillah Jawa Timur 2, Maimunah dan sejumlah anggota.

Doa bersama yang merupakan bagian dari aksi 17 17 17 ini sendiri merupakan ajakan langsung yang disampaikan Jendral TNI Gatot Nurmantyo. Ia berharap dengan aksi ini dapat meredam perpecahan antar anak bangsa serta semakin memperkuat persatuan rakyat Indonesia.

Kontributor : Sajid Ahmad Sutikno
Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Anugerah Piagam PMI Denpasar Untuk Anggota Ahmadiyah

Hits: 186 Denpasar, (7/7). Tepat pada hari minggu JAI Denpasar melaksanakan kegiatan donor darah rutin ...

Tinggalkan Balasan