Home / Jendela / Yummy… Manisnya Kue Garpu Buatan Anak-Anak Ahmadi Yogyakarta

Yummy… Manisnya Kue Garpu Buatan Anak-Anak Ahmadi Yogyakarta

YOGYAKARTA – Anak-anak menyukai camilan yang manis dan juga sehat. Ini terlihat saat puluhan anak-anak Ahmadi Yogyakarta antusias membuat kue berbentuk mini tersebut.  Kegiatan penuh tawa ceria ini sendiri digelar di Masjid Fadhli Umar, Minggu (21/5).

Asisten Sekretaris NAI Yogyakarta yang menjadi instruktur membuat kue kali ini mengajak anak-anak untuk mencampurkan bahan-bahan yang ada menjadi satu kedalam sebuah baskom besar. Bahan yang pertama dimasukan adalah telur. Setelah telur dimasukan dan dikocok lepas, masukan seledri, tepung terigu, dan berbagai bahan untuk adonan lainnya.

Setelah selesai digoreng dengan bantuan orang tua dan beberapa orang dewasa, kue hasil anak-anak athfal dan nashirat ini menyantap bersama camilan manis dan sehat tersebut.

Selain acara membuat kue, dalam kesempatan ini diselenggerakan pemberian materi mengenai amanah dan kejujuran dari buku Phulwar yang disampaikan oleh Sekertaris NAI Yogyakarta, Fatimah Zahrah Br Surbakti.

Kontributor : Fatimah Zahrah Br Surbakti
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Kampanye Perdamaian AMSA Yogya, Lawan Radikalisasi untuk Sambung Silaturahmi

YOGYAKARTA – Ahmadiyya Muslim Student’s Association (AMSA) Yogyakarta menyelenggarakan acara bertajuk Kampanye Perdamaian, Minggu (29/10) di ...

Tinggalkan Balasan

Mau selalu update Warta Ahmadiyah?
Silakan klik tombol “Like/Sukai Halaman” di bawah ini.

Kritik/saran dapat Anda sampaikan pada kolom “Pesan” atau email ke
redaksi@warta-ahmadiyah.org
Terima kasih.