Home / Uncategorized / Ahmadiyah Cipeuyeum Gelar Pengajian Bersama Para Tokoh

Ahmadiyah Cipeuyeum Gelar Pengajian Bersama Para Tokoh

Cipeuyeum, (1/12). Jemaat Ahmadiyah Cipeuyeum sukses menggelar pengajian bulanan bersama para tokoh.

Para tokoh yang hadir kali ini adalah Ketua dan pengurus Forum Kebhinekaan se-JABAR dan GP. Anshor Tasikmalaya berjumlah 6 orang.

Para tokoh ini sehari sebelumnya berkenan bersilaturahim dan menginap di Ahmadiyah Cipeuyeum untuk kemudian melanjutkan keesokan harinya pertemuan GP. Anshor se-JABAR di Kota Cianjur.

Dalam sambutannya, Ketua Forum Kebhinekaan se-Jawa Barat, Asef Rizal S.Pdi menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan dan jamuan para warga Ahmadiyah cipeyeum yang memperbolehkan menginap dan singgah di masjid . Beliau mengatakan bahwa Ahmadiyah adalah organisasi Islam yg saat ini berperan aktif terhadap kemanusiaan dan sosial, selain itu Ahmadiyah sangat berkontribusi dan mendukung NKRI meski faktanya Ahmadiyah mengalami tindakan diskriminatif. Bahkan dalam catatannya banyak tokoh Ahmadiyah di masa awal yang berjasa untuk NKRI. Terakhir beliau meminta jika dikemudian hari ada kegiatan jemaat mohon dapat diundang, insyaallah beliau akan hadir.

Sebelum berpamitan untuk melanjutkan perjalanan diadakan sesi berfoto bersama dan mengucapkan selamat jalan .

Baca juga

Lajnah Imailah Jabar 4 Kunjungi Ponpes Inayatul Fikriyyah yang Terbakar

CIANJUR – Kami mendapatkan informasi mengenai Pondok Pesantren Inayatul Fikriyyah yang mengalami kebakaran. Sebagai bentuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *