Home / Mancanegara / Menjelang pelaksanaan Jalsah Salanah, Khalifah Islam Ahmadiyah lakukan inspeksi
Inspeksi Hadhrat Khalifatul Masih V atba. ke area jalsah salanah

Menjelang pelaksanaan Jalsah Salanah, Khalifah Islam Ahmadiyah lakukan inspeksi

MENJELANG Jalsah Salanah di Inggris, Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah melakukan inspeksi dalam rangka kesiapan tempat dan para relawan yang bertugas.

MENJELANG pertemuan tahunan Jalsah Salanah di Inggris Raya, Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah Sayyidina Amirul Mukminin Hadhrat Khalifatul Masih Masih V Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. melakukan inspeksi dalam rangka kesiapan tempat dan para relawan yang bertugas, Ahad (24/8) lalu.

Jalsah Salanah tahun ini adalah pertemuan tahunan yang ke-48.

Selama tiga hari, dimulai dari hari Jumat tanggal 29 Agustus, jalsah salanah akan bertempat di kawasan Hadeeqatul Mahdi, Hampshire.

Dalam inspeksinya, Hudhur atba. meninjau berbagai departemen yang bertugas mengatur dan menjalankan acara selama tiga hari tersebut.

Hudhur atba. memberikan penjelasan dan aturan-aturannya.

Kemudian, Hudhur atba. langsung memberikan amanatnya yang ditujukan langsung kepada ribuan sukarelawan.

Hudhur atba. menyarankan mereka untuk melaksanakan tugas mereka dengan ketekunan dan untuk tetap dawam di dalam mendirikan shalat fardhu berjamaah.

Hudhur atba. bersabda:

“Anda tidak usah menghitung-hitung apa setiap tugas yang didapat itu merupakan pekerjaan kecil atau pekerjaan khusus. Lakukanlah tugas Anda dengan penuh semangat. Kemudian, sambil menjalani jalsah ini, segenap panitia dan peserta harus mengisi waktu mereka dengan berdoa.”

Jalsah salanah akan dimulai pada hari Jumat petang, bersamaan dengan disampaikannya khotbah jumat oleh Hudhur atba. di area jalsah tersebut.

Selama pelaksanaan jalsah di akhir pekan itu, Hudhur akan memberikan empat tema ceramahnya. Sepanjang acara, jalsah akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui Muslim Television Ahmadiyya International.

alislam | DMX | MC

Baca juga

Pelajar Ahmadiyah Sulsel Gelar Bedah Buku, Mubalig: Generasi Ahmadi Harus Belajar Kristologi

Dalam rangka mengingat kembali salah satu buku karangan Hazrat Mirza Ghulam Ahmad alaihissalam, Pendiri Jamaah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *