Home / Daerah / Ahmadiyah Manokwari Adakan Malam Pelajar dan Pra-Madrasah

Ahmadiyah Manokwari Adakan Malam Pelajar dan Pra-Madrasah

Hits: 0

MANOKWARI – Jamaah Muslim Ahmadiyah (JAI) Manokwari mengadakan Malam Pelajar dan Pra-Madrasah, Sabtu (12/9/2020). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah wawasan dan kecintaan terhadap Ahmadiyah. Dilaksanakan di Mushala Ahmad Amban Manokwari Barat, Papua Barat.

Dalam Malam Pelajar dan Pra-Madrasah tersebut, peserta dibagi menjadi 3 kelas. Diantaranya adalah kelas usia SD, usia SMP serta usia SMA dan kuliah. Acara malam itu dihadiri oleh Mubalig Daerah Papua Barat Maulana Rakeeman R.A.M. Jumaan, Sekretaris Ta’lim, La Ode Mutiali dan Sekretaris Dhiafat, Karim Ali Mandati.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua kali yang diselenggarakan. Setiap bulan lokasinya bergantian karena pesertanya berasal dari Kabupaten Manokwari dan Kabupaten Manokwari Selatan,” ungkap Maulana Rakeeman.

Sebelumnya pada bulan Agustus, Malam Pelajar dan Pra-Madrasah dilaksanakan di rumah missi Mubalig Daerah Papua Barat di Arfai, Anday, Manokwari Selatan. Lokasi tersebut berada di tengah-tengah rumah para anggota Ahmadi. Sedangkan bulan ini diadakan di Amban, Manokwari Barat, yang lokasinya berada di ujung terjauh. Rencananya pada bulan Oktober akan daksanakan di Wedoni, Kabupaten Manokwari Selatan.

Di akhir acara, terdapat dua orang yang berbai’at masuk ke dalam Ahmadiyah.

Baca juga

Aneka Lomba Semarakan Malam Pelajar Athfal dan Nashirat Penyabangan

Hits: 0 BULELENG – Libur Hari Raya Galungan dan Kuningan dimanfaatkan oleh athfal dan nashirat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *