Home / Uncategorized / Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 192

Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal Ahmad (Mubaligh Daerah Banten 2), Agus Supriyanto (sekretaris tabligh), Imin Aditya (Sekretaris Umur Harijiah) Jayadih (Zaim Ansharullah), dan Puji Rahman Hakim (sub dom Ansharullah) melakukan kunjungan silatuhrahmi dan rabtah ke Polres Metro Tangerang Kota, bertepatan juga dengan Hari Bhayangkara yang ke-74.

“Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Kasatreskim dan langsung bertemu dengan Kapolres Metro Tangerang Kota. Ungkap Agus Supriyanto.

Agus Supriyanto mengatakan bahwa Jemaat Ahmadiyah Indonesia cabang Gondrong datang untuk bersilatuhrahm dengan Kapolres Metro Tangerang Kota beserta jajarannya dan mengucapkan Hari Bhayangkara yang ke-74, agar Polri selalu solid dan sukses dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Agus Supriyanto menambahkan dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19, Ahmadiyah selalu patuh dan taat kepada pemerintah dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah.

Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK., M.Hum. (Kapolres Metro Tangerang Kota) sangat senang dan mengapresi atas perhatian Jemaat Ahmadiyah Indonesia Cabang Gondrong terhadap Kepolisian. “Alhamdulillah ini suatu kehormatan bagi kami, saya sangat senang dan kaget kedatangan tamu pakai baju seragam hitam, ternyata Jemaat Ahmadiyah Indonesia cabang Gondrong.

Menurut Sugeng, intinya Polri dan TNI siap mengamankan bangsa ini dan semua warganya. Semua lapisan masyarakat suku dan semua umat beragama tidak pilih kasih. Maka dengan motto kami “Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif”, ini yang sangat kami perhatikan dalam menjaga keutuhan negara dan kami akan selalu memperbaiki kekurangan kami dalam bekerja sehingga Polri dapat di cintai oleh masyarakat, pungkasnya.

Silatuhrahmi ini ditutup dengan foto bersama para pengurus Jemaat Ahmadiyah Gondrong dengan Kapolres Metro Kota Tangerang.

Kontributor : Puji R.H dan Saifur

Baca juga

Perjuangan Nasirat Paju Epat Ikuti Kegiatan Online

Hits: 52 Paju Epat adalah sebuah cabang Ahmadiyah yang terletak di sisian kecamatan Paju Epat, ...

Tinggalkan Balasan