Home / Nasional / Bakar Lele Super Jumbo, Ragam Aktivitas Hiasi Khuddam Connect Kalimantan Barat
Bakar Lele Super Jumbo, Ragam Aktivitas Hiasi Khuddam Connect Kalimantan Barat

Bakar Lele Super Jumbo, Ragam Aktivitas Hiasi Khuddam Connect Kalimantan Barat

Hits: 0

Dimulai dengan tanding futsal dengan pemuda desa tetangga yang dimenangkan oleh para anggota khuddam dilanjut dengan makan-makan dengan hidangan ala nasi liwet khas Sunda.

BENGKAYANG – Berada di pelosok tidak menyurutkan semangat para Pemuda Ahmadiyah di Kalimatan Barat yang untuk mengadakan kegiatan layaknya yang dilakukan pemuda Ahmadiyah di kota – kota besar. Tiga majelis yang terdiri dari Majelis Khuddamul Ahmadiyah Bengkayang, Kampung Anam, dan Andeng menggelar Khuddam Connect, Sabtu (8/4) hingga Minggu (9/4).

baca juga: 

Dimulai dengan tanding futsal dengan pemuda desa tetangga yang dimenangkan oleh para anggota khuddam dilanjut dengan makan-makan dengan hidangan ala nasi liwet khas Sunda. Semangat luar biasa juga ditunjukan generasi muda Ahmadi Kalimanta Barat ini. Tidak mau tertinggal dengan anggota khuddam lain di kota-kota besar, majelis yang tergabung dalam wilayah Kalimantan Barat  3 ini juga mengerjakan soal ujian khuddam walau tidak lewat media online.

“Sinyal provider apapun tidak masuk sampai sini (Bengkayang-red),” tutur Mln. Syihab Ahmad.

Keesokan harinya, Minggu (9/4) rangkaian Khuddam Connect diawali dengan shalat tahajud dan subuh berjamaah yang diimami Mln. Ismail Firdaus. Dirinya menyemangati para anggota khuddam untuk tetap menjaga generasi Ahmadi.

Semangat berolahraga yang tinggi dari tiga majelis gabungan ini memang luar biasa. Usai berolahraga pagi mereka melakukan kerja bakti membangun lapangan olahraga yang letaknya berada di depan rumah misi Jamaah Ahmadiyah Kampung Anam.

Kontributor : Mln. Syihab Ahmad
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ahmadiyah Balai Gana Adakan Pertemuan Gabungan Khuddam dan Anshar

Hits: 2 SINTANG – Jamaah Muslim Ahmadiyah (JAI) Balai Gana Kalimantan Barat rutin mengadakan pertemuan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *