Home / Daerah / Berawal dari Pesan Whatsapp Hingga Donor Darah di PMI Cianjur

Berawal dari Pesan Whatsapp Hingga Donor Darah di PMI Cianjur

Hits: 115

CIANJUR – Usai melaksanakan Shalat Magrib, seperti biasa kami juga melakukan tarbiyat keluarga dengan membaca doa Rohani Program, diskusi Khutbah Hudhur ayadahullahu taala binashrihil aziz mengenai shalat dan dilanjut dengan Ta’limul Quran.

Selesai rangkaian kegiatan tersebut, saya melihat handphone yang terdapat panggilan tak terjawab. Setelah dibuka ternyata ada pesan masuk mengenai permintaan bantuan darah untuk golongan O. Resipien tersebut atas nama Bapak Haji Jaelani akibat kecelakaan.

Di waktu yang sama, saya segera menghubungi petugas PMI dan menanyakan apakah tersedia stok darah di PMI atau tidak. Rupanya stok tidak tersedia. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi mendonorkan darah ke PMI. Setelah mengikuti prosedur yang ada, Alhamdulillah saya dapat diterima untuk medonorkan darah.

Ketika disampaikan kabar kepada keluarga Bapak Haji Jaelani bahwa sudah berhasil mendonorkan darah, beliau sangat berterima kasih atas bantuan itu.

“Terima kasih yang tak terhingga atas bantuan darah yang telah disumbangkan. Sangat bermanfaat dan mebantu sekali. Semoga Allah Taala membalasnya,” ungkapnya.

Kami berharap kedepannya dapat menjalin silaturahmi dan berkunjung ke rumah Bapak Haji Jaelani di Campaka.

Ditulis oleh: Lilis Habibah

Baca juga

Belajar dari Ahmadiyah Transito, Meski Mengungsi Namun Terus Berkontribusi

Hits: 127 MATARAM – Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Jumat 12 Februari 2020, warga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *