Home / Nasional / Clean The City Heboh di Kota Penyelenggara Asian Games 2018
Clean The City Heboh di Kota Penyelenggara Asian Games 2018

Clean The City Heboh di Kota Penyelenggara Asian Games 2018

Hits: 323

Menurut salah seorang relawan aksi kebersihan yang digelar untuk kedua kalinya di kota yang akan menjadi salah satu penyelenggara Asian Games 2018 ini adalah sebagai bentuk mensyukuri pergantian tahun sekaligus memberi sumbangsih bagi kota Palembang.

PALEMBANG – Sampah menjadi masalah setiap malam pergantian tahun. Dengan maksud untuk membantu petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan, ratusan warga Ahmadiyah Palembang membersihkan sisa sampah tahun baru di kawasan Benteng Kuto Besak, Minggu (1/1).

baca juga: 

  • No items.

Sejak pukul 06.00 WIB, para warga Ahmadiyah Palembang yang tergabung dalam relawan Clean The City sibuk dengan peralatan kebersihan seperti sapu dan sekop. Menurut salah seorang relawan aksi kebersihan yang digelar untuk kedua kalinya di kota yang akan menjadi salah satu penyelenggara Asian Games 2018 ini adalah sebagai bentuk mensyukuri pergantian tahun sekaligus memberi sumbangsih bagi kota Palembang.

Tidak hanya diikuti orang dewasa, anak-anak juga ikut terlibat dalam aksi ini. Tidak hanya di Palembang, kegiatan serupa juga digelar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Makasar.

Kontributor: Muhammad Nur Basyir
Editor: Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Ramai di Medsos, #CleanTheCity Sukses Sita Perhatian Netizen di Awal Tahun

Hits: 647Clean The City tahun ini juga mewarnai lini masa media sosial. Tweet dan unggahan ...

Tinggalkan Balasan