Home / Nasional / Diterpa Udara Dingin, Puluhan Ansharullah Bandung Semangat Shalat Tahajud Berjamaah
Mln. Rahmat Azis Membimbing belajar Al-Quran

Diterpa Udara Dingin, Puluhan Ansharullah Bandung Semangat Shalat Tahajud Berjamaah

Erik M.A sebagai Zaim Ansahrullah menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai awal dan mengenang masa saat masih menjadi anggota Khuddam dan sebelum dia menikah dan bekerja.

BANDUNG – 21 Mei 2016 Puluhan Ansharullah yang telah lansia member contoh ke pada para pemuda. Terlihat dari usaha mereka bangun menunaikan shalat tahajud setelah rapat Ansarullah Bandung Kulon, Sabtu (21/5) yang berakhir pukul 23.00 WIB

Pukul 03.00, Minggu (22/5) para Ansarullah menginap di masjid sementara beberapa lagi sengaja dating dari rumah pagi buta agar dapat melaksanakan shalat tahajud dan subuh berjamaah di Masjid An-Nasir, Bandung.

baca juga : 

Dingin yang menusuk tulang tak menghalangi bapak-bapak yang sudah matang ini untuk datang ke mesjid yang dilanjutkan membaca Al-Quran dan dilanjutkan rapat Ansharullah majelis Bandung Kulon.

Mln. Rahmat Azis yang memimpin Shalat dan Membimbing belajar Al-Quran sangat mengapresiasi upaya bapak-bapak Ansrullah Bandung Kulon ini dalam menggiring pengurus dan anggota untuk hadir pada kegiatan ini.

suasana saat belajar Al-Qur'an
suasana saat belajar Al-Qur’an

Erik M.A sebagai Zaim Ansahrullah menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai awal dan mengenang masa saat masih menjadi anggota Khuddam dan sebelum dia menikah dan bekerja.

“Kegiatan ini semoga konsisten dilaksanakan setiap minggu ketiga setiap bulannya dan tentunya dapat dilakukan setiap hari di rumah masing-masing,” tutupnya.

Kontributor : Reni
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Warga Ahmadiyah Bandung Menjadi Relawan Uji Vaksin Covid-19

BANDUNG – Anggota Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia (JAI) cabang Bandung Kulon turut menjadi relawan uji ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *