Home / Daerah / Ikuti Intruksi Khalifah Muslim Ahmadiyah, Ketua Lajnah Imailah Bandung Kulon Siap Menjadi Relawan Vaksin Covid-19

Ikuti Intruksi Khalifah Muslim Ahmadiyah, Ketua Lajnah Imailah Bandung Kulon Siap Menjadi Relawan Vaksin Covid-19

Hits: 36

BANDUNG – Ketua Perempuan Ahmadiyah (Lajnah Imailah) Cabang Bandung Kulon, Euis Mujiarsih, untuk kesekian kalinya mengikuti sosialisasi relawan vaksin Covid-19. Sejak tahun lalu, dia sudah bertekad untuk turut serta manjadi orang yang rela disuntik vaksin. Meskipun sebagian orang masih diliputi keraguan.

Euis tidak sendiri, putrinya, Rizwanna Achmad, pun memiliki tekad yang sama untuk menjadi relawan vaksin Covid-19. Begitu juga dengan suaminya, Nurdin Achmad, namun tidak berhasil karena masalah kesehatan.

Sejak beberapa bulan yang lalu mereka rutin hadir di acara sosialisasi relawan vaksin. Selain itu, kesehatannya turut dipantau secara berkala.

Ketua LI Bandung Kulon ini menyampaikan alasannya menjadi bagian relawan vaksin Covid-19. Euis mengatakan bahwa dia semata-mata ingin mengikuti perintah Khalifah Muslim Ahmadiyah untuk terjun aktif mengurangi penyebaran wabah yang sedang merebak ini.

“Hal yang mendasari keikutsertaan saya dan keluarga menjadi relawan vaksin adalah sebuah instruksi dari Khalifah Muslim Ahmadiyah terkait Covid-19. Beliau menyampaikan, ‘Setiap Ahmadi (pengikut Muslim Ahmadiyah) harus terjun aktif membantu langsung pemerintah dan masyarakat dalam kondisi wabah penyebaran virus corona saat ini’,” ungkapnya kepada Warta Ahmadiyah.

Keinginan yang menggebu dari keluarga Euis untuk menjadi relawan vaksin Covid-19 nampaknya mulai menemukan titik terang. Beberapa juta vaksin telah datang ke negara ini. Meskipun masih terdengar suara ragu dari masyarakat.

Berbagai macam regulasi dan jaminan keamanan telah disiapkan. Selanjutnya Euis dan relawan vaksin Covid-19 lainnya tinggal menunggu gilirannya.

Baca juga

Lajnah Imailah Lebaksari Bagikan Sumbangan Ke Posyandu Mawar

Hits: 33 SUKABUMI – Lajnah Imailah (LI) Cabang Lebaksari memberikan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) kepada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *