Home / Daerah / Imbas Pandemi, Pasar-Pasar di Madiun Tutup dan Perempuan Ahmadiyah Bagikan Sayuran

Imbas Pandemi, Pasar-Pasar di Madiun Tutup dan Perempuan Ahmadiyah Bagikan Sayuran

Hits: 108

MADIUN – Perempuan Ahmadiyah (Lajnah Imailah) Cabang Madiun melakukan kegiatan sosial membagikan bingkisan sayuran kepada warga yang membutuhkan di sekitar Masjid Ahmadiyah, Jumat (8/1/2020). Sebelumnya ibu-ibu Lajnah Imailah Madiun menyiapkan terlebih dahulu bingkisan tersebut secara bersama-sama.

Aksi sosial itu diadakan mengingat pasar-pasar di sekitar Madiun tutup akibat kasus pandemi Covid-19 yang terus meningkat. Terdapat 16 bingkisan yang dibagikan.

Kegiatan tersebut dimulai setelah melaksanakan shalat Jumat, dengan menerapkan prorokol kesehatan yang ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak. Para Lajnah kemudian bergerak menuju sekitar Masjid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pengurus Daerah Lajnah Imailailah (LI), Ketua LI Madiun beserta jajaran pengurusnya. Jumlah keseluruhan yang berpartisipasi adalah 8 Lajnah dan 1 Nashirat.

Melihat antusiasme para Lajnah dalam mensukseskan program tersebut, kedepannya akan terus dilaksanakan aksi-aksi sosial lainnya seraya berdoa agar wabah ini cepat tertangani dan seluruh masyarakat dapat menjalankan aktivis seperti biasanya.

Baca juga

Belajar dari Ahmadiyah Transito, Meski Mengungsi Namun Terus Berkontribusi

Hits: 127 MATARAM – Beberapa hari yang lalu tepatnya pada Jumat 12 Februari 2020, warga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *