Home / Mancanegara / Kampanye #MobileMuslims Mengenai Pendidikan dan Mendorong Pesan Cinta di Halifax
Kampanye Islam #MobileMuslims bertujuan untuk membuka ruang dialog selebar-lebarnya dan menjawab berbagai pertanyaan dari warga Kanada tentang Islam.

Kampanye #MobileMuslims Mengenai Pendidikan dan Mendorong Pesan Cinta di Halifax

Hits: 274

“Kami hidup di tengah-tengah kalian, kami adalah bagian dari kalian, dan kami juga seperti kalian. Tidak ada perbedaan, dan yang kami inginkan hanyalah kedamaian, cinta, dan rasa saling menghargai di dunia ini. Itu saja,”

KANADA – Sebuah kampanye Islam dengan mengunakan mobil karavan keliling dengan tujuan mengajarkan ajaran Islam Sejati kepada warga, singgah di Halifax pada hari Senin.

baca juga: 

  • No items.

“Tidak peduli seberapa kontroversial dan provokatifnya Islam, kalian tidak perlu takut kepada kami, perkataan kalian benar-benar tidak akan menyinggung perasaan kami,” kata ketua penyelenggara, James Sinclair, yang mendorong publik untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai Islam kepada mereka.

Kampanye ini digagas oleh Jemaat Muslim Ahmadiyah Kanada.

Diluncurkan di St. John’s beberapa hari yang lalu, kampanye tersebut direncanakan untuk akan berkeliling di lebih dari 25 kota di Kanada dalam beberapa minggu ke depan. Persinggahan terakhir mereka adalah Victoria, B.C.

Salah satu pesan utama yang ditekankan dalam kampanye #mobilmuslim ini adalah bahwa Islam mengajarkan “Cinta Untuk Semua, Kebencian Tidak Untuk Siapapun”.

“Kami hidup di tengah-tengah kalian, kami adalah bagian dari kalian, dan kami juga seperti kalian. Tidak ada perbedaan, dan yang kami inginkan hanyalah kedamaian, cinta, dan rasa saling menghargai di dunia ini. Itu saja,” kata Ghaffar.

Pameran tersebut meninggalkan Halifax pada Selasa pagi.

Sumber : Global News
Alih bahasa: Lisa A. Nahar
Editor: Irfan S. Ardiatama

Baca juga

Amalkan Islam Damai, Mahasiwa asal York Ini Sebut Para Ahmadi Sosok yang Menginspirasi

Hits: 1066KANADA – Para anggota Ahmadiyah telah menjadi contoh terbaik tentang artinya menjadi warga negara Kanada. ...

Tinggalkan Balasan