Home / Mancanegara / Khalifah Ahmadiyah mengecam serangan teror di Prancis
khalifah-ahmadiyah-mengecam-charlie-hebdo

Khalifah Ahmadiyah mengecam serangan teror di Prancis

Khalifah Kelima Hazrat Mirza Masroor Ahmad dengan tegas mengecam serangan teroris yang terjadi di Perancis minggu ini dan berdoa untuk perdamaian dunia.

 

Press Ahmadiyya

Hazrat Mirza Masroor Ahmad berdoa untuk perdamaian dunia.

Pimpinan dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah Khalifah Kelima, Yang Mulia Hazrat Mirza Masroor Ahmad dengan tegas mengecam serangan teroris yang terjadi di Perancis minggu ini dan berdoa untuk perdamaian dunia.

Berbicara dalam Khotbah Jumat mingguannya yang disampaikan dari Masjid Baitul Futuh London, Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan bahwa serangan itu tidak ada hubungannya dengan ajaran Islam yang sejati. Huzur mengatakan bahwa pelaku dan siapa pun terlibat harus dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Para pelaku serangan brutal ini ini berusaha membenarkan tindakan mereka atas nama Islam dan Nabi Suci saw, tetapi tindakan mereka tidak ada hubungannya sama sekali dengan ajaran Islam yang benar. Tidak ada izin sama sekali dalam Islam untuk main hakim sendiri atau untuk melukai atau membunuh siapa pun. Namun mereka yang menyebut dirinya Muslim dan kelompok-kelompok Muslim masih tidak menjauhkan diri dari kekejaman dan kekejian tersebut. “

Huzur mengatakan bahwa ia berharap serangan ini tidak mengarah pada agama Islam menjadi target atau diserang dengan tidak adil sebagai reaksi peristiwa tersebut yang dapat meningkatkan kesenjangan antara Muslim dan non-Muslim yang tinggal di Eropa dan seluruh dunia Barat. Huzur meminta semua pihak untuk bersabar dan menahan diri dalam upaya untuk mempersatukan masyarakat.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan adalah tanggung jawab Muslim Ahmadi untuk menyebarkan ajaran Islam sejati ke seluruh dunia dan berdoa bagi perdamaian.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

“Sekarang, adalah tugas anggota Jamaah Muslim Ahmadiyah untuk berdoa bagi perdamaian dan berdoa agar semua pihak berhenti dari segala bentuk kekejaman dan ketidakadilan.”

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan bahwa Muslim Ahmadi harus secara khusus membaca shalawat – menyampaikan salam kepada Nabi Muhammad saw.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad menutup dengan berdoa:

“Semoga Allah Yang Maha Kuasa membebaskan dunia dari segala bentuk kekacauan dan semoga kondisi konflik saat ini berubah menjadi keadaan yang damai dan harmonis.”

Baca juga

Media Inggris Sebut Khalifah Ahmadiyah Sebagai Tokoh Agama Paling Berpengaruh

INGGRIS – Pemimpin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menjadi salah satu orang yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *