Home / Mancanegara / Khalifah Ahmadiyah Pompa Semangat Warganya
Jemaah yang mesti rela menyimak khuthah Khalifah melalui layar televisi. (Foto: Ahmad Luthfie)
Jemaah yang mesti rela menyimak khuthah Khalifah melalui layar televisi. (Foto: Ahmad Luthfie)

Khalifah Ahmadiyah Pompa Semangat Warganya

SINGAPURA (KRjogja.com) – Pimpinan Komunitas Muslim Ahmadiyah Internasional, Khalifa-tul Masih V Hadhrat Mirza Masroor Ahmad memompa semangat warganya untuk terus berjuang dan pantang menyerah. Sedang kepada mereka yang telah menganiaya warganya, bahkan mensahidkan, diserahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

Wejangan ini disampaikan Hadhrat Mirza Masroor Ahmad saat menyampaikan khutbah Jumat di Masjid Thaha Jalan Onan Singapura, Jumat (27/09/2013). Pada kesempatan ini ribuan jemaah Ahmadiyah se-Asia Tenggara berkumpul, di masjid milik Ahmadiyah Singapura ini tidak mampu menampung jemaah yang sampai meluber. Bahkan untuk menyimak khutbah banyak yang harus rela dengan melihat melalui layar televisi atau screen yang sudah dipersiapkan.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad juga mengingatkan segenap warganya untuk senantiasa tunduk-sujud ke hadirat Allah SWT dan mencintai Rasulullah Muhammad SAW. Bahkan kecintaan terhadap Allah dan Rasulnya ini yang akan menambah kuat keimanan dan keyakinan.

“Marilah kita memberi contoh yang baik sehingga semua orang bersimpati kepada kita. Mari kita wujudkan bahwa Islam itu rahmatan lil ‘alamin atau memberi rahmat untuk sekian alam semestan” katanya. (Fie)

Sumber : http://krjogja.com/read/188611/khalifah-ahmadiyah-pompa-semangat-warganya.kr

GAMBAR: Jemaah yang mesti rela menyimak khuthah Khalifah melalui layar televisi. (Foto: Ahmad Luthfie)

Baca juga

Media Inggris Sebut Khalifah Ahmadiyah Sebagai Tokoh Agama Paling Berpengaruh

INGGRIS – Pemimpin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menjadi salah satu orang yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *