Home / Daerah / Khuddam Connect Gabungan Majelis TJB Sulsel

Khuddam Connect Gabungan Majelis TJB Sulsel

Hits: 1

KEPULAUAN SELAYAR – Pemuda Ahmadiyah atau yang biasa disebut Majelis Khuddamul Ahmadiyah Indonesia (MKAI) Gabungan Takalar, Jeneponto dan Bulukumba  (TJB) menggelar acara Khuddam Connect di Kepulauan Selayar, Rabu (23/9). Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembinaan Mubayyin Baru.

Acara dihadiri oleh para Khuddam TJB, Mubalig Selayar, Mubalig Jeneponto, Mubalig Bulukumba, dan dua orang simpatisan Jemaat.

Khuddam Connect dimulai dengan makan Bersama dan dilanjutkan dengan acara inti yang moderatori oleh Maulana Khaeruddin Atmaja. Sebelum dimulai, diadakan berdoa Bersama yang dipimpin oleh Maulana Anas, dilanjutkan pembacaan Janji Khuddam yang dipimpin oleh Mu’tamad Majelis Takalar, Jeneponto dan Bulukumba.

Setelah itu perkenalan dari Mu’tamad Majelis TJB. Dilanjutkan siraman rohani yang disampaikan oleh Maulana Ataul Haye AA tentang Pengenalan Badan-badan dalam jemaat. Acara diakhiri dengan menulis surat ke Hudhur yang dipandu oleh para mubalighin.  

“Dengan dibentuknya badan-badan ini khusunya bagi para Khuddam dapat mempererat tali silaturahmi antar Khuddam. Tidak hanya dari sesama Majelis, tetapi juga antar Majelis lain.” Ungkap Maulana Ataul Haye.

Khuddam Connect merupakan acara pertemuan antara para Khuddam. Dalam pertemuan tersebut disampaikan beberapa materi untuk memperkaya ilmu pengetahuan para Khuddam.

Baca juga

Ahmadiyah Sulsel 02 Adakan Siratun Nabi

Hits: 9 BARRU – Jemaah Ahmadiyah Wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) 02 mengadakan Siratun Nabi yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *