Home / Uncategorized / Kontribusi LI Bandung Kulon Dalam Parade Bandung Rumah Bersama Dan Kampung Toleransi

Kontribusi LI Bandung Kulon Dalam Parade Bandung Rumah Bersama Dan Kampung Toleransi

Hits: 102

Sabtu, 15 Februari 2020. Pemerintah Kota Bandung bekerjasama dengan Forum Kerukunan Umat Kota Bandung mengadakan acara Parade Rumah Bersama dan Kampung Toleransi di Jalan Asia- Afrika Kota Bandung.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Bandung Bapak Oded dan istri, jajaran pejabat daerah Kota Bandung dan berbagai kelompok Budaya dan Agama dengan kehadiran 6000 orang partisipan.

Acara ini bertujuan untuk menepis paham intoleransi di Kota Bandung, dengan pernyataan dari Bapak Walikota Oded yang sangat tegas :
“Kita berkumpul di Jalan Asia Afrika ini bukan untuk merayakan kebudayaan atau merayakan suatu agama.
Saya tegaskan Bandung adalah rumah bersama, Bandung adalah rumah dari berbagai Suku, Agama, Ras dan Golongan yang ada di seluruh Indonesia dan Bapak Walikota Bapak Oded berharap dengan adanya acara ini menepis paham dari berbagai kalangan bahwa Bandung Kota intoleransi“.

Dengan menampilkan berbagai aktraksi seni dan budaya dari berbagai kelompok kebudayaan dan agama yang ada di Kota Bandung, acara tampak meriah, semarak dan kesan damai dalam semangat persatuan dan kerukunan umat beragama terjalin dengan harmonis.

Kontributor: Ny. Euis Mujiarsih

Baca juga

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 187 Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal ...

Tinggalkan Balasan