Home / Nasional / Kunjungi Masjid, Mahasiswa Kristen Indonesia dan Baha’i Adakan Diskusi
Kunjungi Masjid, Mahasiswa Kristen Indonesia dan Baha'i Adakan Diskusi

Kunjungi Masjid, Mahasiswa Kristen Indonesia dan Baha’i Adakan Diskusi

 

MEDAN – Anggota Gerakan Mahasiswa Kristen (GMKI) dan umat agama Baha’i berkunjung ke masjid Mubarak, Rabu (2/2). Ini merupakan kunjungan kedua setelah sebelumnya mereka mendatangi tempat yang sama Februari lalu.

Diskusi kali ini dihadiri Maya dan Dokter Shanty dari umat agama  Bahai, Jeffri Sitohang (GMKI).  Pihak  Jamaah Ahmadiyah Medan sendiri  dihadiri oleh Junaedi (Amir Wilayah Medan) Mln.Habib Ahmad Berlin (Mubaligh Wilayah Medan), Mln.Surya Ahmadi, Mln.Abdus Sattar serta tiga anggota Lajnah Imaillah serta perwakilan Ikatan Mahasisiwa Ahmadiyah Medan.

Baca juga:

Bertempat di perpustakaan milik Jamaah Ahmadiyah Medan, Maya perwakilan dari Baha’i mengungkapkan bahwa kunjungan sekaligus diskusi ini merupakan bentuk perwujudan solidaritas antar umat beragama.

“Diskusi akan memberi ruang refleksi pada kita tentang makna beragama dalam kaitannya membangun peradaban manusia yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu Jeffri Sitohang perwakilan dari GMKI merasa senang dapat bertemu dengan anggota Jamaah Ahmadiyah Medan dan juga wakil dari Baha’i. Menurutnya kegiatan ini dapat menjaga situasi kondusif dalam hal beragama dan berkeyakinan di Kota Medan.

Kontributor : Ahmad Berlin
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Adakan Donor Darah Massal, Ahmadiyah Medan dan Gereja Santo Paulus Jalin Kerjasama

MEDAN – Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia (JAI) cabang Medan melaksanakan serangkaian acara dalam rangka Hari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *