Home / Daerah / Lajnah Serua Perkuat Silaturahmi dengan FKUB Tangsel

Lajnah Serua Perkuat Silaturahmi dengan FKUB Tangsel

Hits: 3

TANGERANG SELATAN – Jajaran Pengurus Muslimat Ahmadiyah (Lajnah Imailah) cabang Serua Ciputat Tangerang Selatan melakukan kunjungan ke kantor Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tangerang Selatan, Jumat (28/8). Perwakilan Ahmadiyah diterima oleh Ketua FKUB, Fachrudin Zuhri dan istrinya, Gusdarti.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Tangerang Selatan, khususnya yang berada di sekitar Shalat Center JAI cabang Serua. Di kalangan Ahmadiyah, silaturahmi semacam itu biasa disebut dengan ‘Rabtah’.

Sebelumnya, Ahmadiyah Serua telah memiliki hubungan yang dekat dengan Ketua FKUB Tangerang Selatan. Silaturahmi hari ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya antara pihak Ahmadiyah dan FKUB.

Pengurus Lajnah Imailah (LI) yang ikut dalam rombongan tersebut diantaranya, Ketua LI Serua Ami Pujiwati, Sekretaris Tablig Anne Salehastuti dan Sekretaris Sanat Wa Daskari Mirzarini Putri.

Ketua FKUB Tangerang Selatan berharap agar LI Serua memberikan peranan dalam kegiatan yang dicanangkan FKUB.

“Mengharapkan peran serta Lajnah Imaillah Serua dalam kegiatan Wanita Lintas Agama yang sedang dalam rancangan,” ungkapnya.

Selain itu, dalam silaturahmi tersebut para pengurus LI Serua mendengarkan penjelasan dari Ketua FKUB mengenai situasi politik Tangerang Selatan beserta wacana pendirian Organisasi Wanita Lintas Agama.

Fachrudin juga menginginkan agar hubungan baik antara Lajnah Imailah Serua dan FKUB Tangerang Selatan terus berlanjut.

Kontributor: Ivana Maliha
Editor: Mubarak Mushlikhuddin

Baca juga

Kader HMI Kunjungi Rumah Missi Ahmadiyah Manokwari

Hits: 39 MANOKWARI – Senin malam (9/11/2020) Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Negeri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *