Home / Dakwah / Lebih Dari 550000 Orang Bergabung ke dalam Jamaah Muslim Ahmadiyah
550000 bergabung muslim ahmadiyah 2014

Lebih Dari 550000 Orang Bergabung ke dalam Jamaah Muslim Ahmadiyah

lebih dari 550.000 orang telah bergabung dengan Jamaah Muslim Ahmadiyah selama setahun terakhir.

Pengumuman tentang mubai’in baru setahun sebelumnya dilakukan pada Jalsah Salanah Inggris ke-48 yang berlangsung di Hampshire.

Hari ini Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah Sedunia, Khalifah Kelima , Yang Mulia Hazrat Mirza Masroor Ahmad menyampaikan laporan tahunan kegiatan global dan kemajuan Jamaah Muslim Ahmadiyah. Yang Mulia menyampaikan laporan selama hari kedua Jalsah Salanah (Konvensi Tahunan) ke-48 berlangsung di Hadeeqatul Mahdi, Hampshire.

Dalam laporannya, Yang Mulia mengumumkan bahwa lebih dari 550.000 orang telah bergabung dengan Jamaah Muslim Ahmadiyah selama setahun terakhir. Beliau juga mengumumkan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah sekarang telah berdiri di 206 negara di dunia dan bahwa selama satu tahun terakhir Jamaah Muslim Ahmadiyah telah didirikan di Belize dan Uruguay untuk pertama kalinya.

pengibaran bendera jalsah salanah uk 2014

Yang Mulia juga mengumumkan bahwa selama satu tahun terakhir Jamaah Muslim Ahmadiyah telah menyelesaikan terjemahan Al-Qur’an ke dalam bahasa Maori dan dengan demikian Jamaah sekarang telah menerjemahkan Quran kedalam 72 bahasa.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan bahwa kemajuan Jamaah Muslim Ahmadiyah adalah karena bantuan Allah dan memang banyak orang telah dibimbing menuju kebenaran Islam Ahmadiyah oleh Allah SWT melalui mimpi.

jalsah salanah uk 2014

Laporan tahunan tersebut merupakan pidato keempat yang diberikan oleh Hadhrat Mirza Masroor Ahmad dalam Jalsah Salanah tahun ini.

Pada hari Jumat, beliau menyampaikan Khotbah mingguannya dan kemudian menyampaikan pidato perdana Jalsah tahun ini di mana ia berbicara tentang karakter sejati dan suci dari Nabi Muhammad saw.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad bersabda:

“Al-Qur’an mendudukkan Nabi Muhammad (saw) sebagai ‘rahmat bagi umat manusia’ – dan kasih dan sayang-Nya tidak terbatas pada Muslim tetapi meliputi setiap orang, di setiap tempat, di setiap waktu. Dengan demikian, misi dari Jamaah Muslim Ahmadiyah adalah untuk menyebarkan kasih dan sayang Nabi Suci Muhammad (saw) ke penjuru dunia. “

Dalam Jalsah Salanah, Yang Mulia juga mengibarkan Bendera Islam Ahmadiyah sementara Rafiq Hayat, Presiden Nasional Jamaah Muslim Ahmadiyah Inggris, mengibarkan Union Jack.

Acara ini dijadwalkan untuk ditutup pada hari Minggu sore dengan pidato oleh Hazrat Mirza Masroor Ahmad. Berbagai pembicara lain juga akan berbicara di panggung.

Juga pada hari Minggu, sekitar 30.000 Muslim Ahmadi akan berjanji setia kepada Khalifa (Khalifah) dalam sebuah upacara yang dikenal sebagai ‘Bai’at’.

Jutaan Muslim Ahmadi di seluruh dunia juga akan mengambil bagian dalam upacara sambil menonton langsung MTA International

Baca juga

Media Inggris Sebut Khalifah Ahmadiyah Sebagai Tokoh Agama Paling Berpengaruh

INGGRIS – Pemimpin tertinggi Jemaat Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad menjadi salah satu orang yang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *