Home / Nasional / Masjid Ahmadiyah Bekasi Menjadi Tuan Rumah Perayaan HUT RI 70
masjid-ahmadiyah-bekasi-menjadi-tuan-rumah-perayaan-hut-ri-70-small

Masjid Ahmadiyah Bekasi Menjadi Tuan Rumah Perayaan HUT RI 70

Hits: 0

Dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70, Jemaat Ahmadiyah Bekasi yang berlokasi di Jatibening menyelenggaraan acara perlombaan 17 agustus-an bagi warga sekitar.

Acara diadakan pada tanggal 17 Agusrus 2015 dimulai sekitar pukul 10.00, dibuka dengan sambutan Ketua RT yang juga ketua Panitia acara tersebut. Tidak lama setelah sambutan, warga beramai – ramai berbaris di meja pendaftaran untuk mengikuti  sejumlah perlombaan. warga yang datang tidak hanya dari kalangan dewasa, tetapi juga anak – anak usia SD pun ikut turut serta meramaikan acara tahunan yang diselenggarakan sebagai bentuk rasa kebahagiaan atas hari kemerdekaan Indonesia. Suasana terik yang menyengat tidak menyurutkan semangat mereka untuk dapat ikut berpartisipasi dalam perlombaan.

Berbagai lomba yang diselenggarakan terbagi menjadi  2 kelompok. Untuk anak – anak terdapat lomba mewarnai, makan kerupuk, mengambil koin, memasukan paku kebotol, juga lomba lari menggigit sendok dengan kelereng. Untuk dewasa, beberapa lomba yang tersedia juga tidak kalah menarik, yakni  lomba balap karung, lomba bakiak, tarik tambang, dan lomba yang paling ramai yakni panjat pinang.

Acara yang berlangsung di depan halaman Mesjid Al Misbah Bekasi ini, ternyata mengundang banyak perhatian, pasalnya masjid yang berada di ujung gang Jl. Pangrango,juga diramaikan oleh banyaknya para pedagang yang memanfaatkan keramaina tersebut untuk mencari rejeki. (Talhah)

Baca juga

Ahmadiyah Jakarta Barat Rayakan HUT RI ke-75 Secara Virtual

Hits: 0 JAKARTA – Pandemi covid-19 masih mewabah. Namun demikian semangat kelas pra-madrasah Jamaah Muslim ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *