Home / Daerah / Partisipasi Ahmadiyah Yogyakarta Dalam Dunia OMK

Partisipasi Ahmadiyah Yogyakarta Dalam Dunia OMK

Hits: 314

Yogyakarta, (25/8). Jemaat Muslim Ahmadiyah Yogyakarta menghadiri undangan untuk menjadi salah satu pengisi stand dalam acara Dunia OMK (Orang Muda Katolik) yang dilaksanakan di Gereja Katolik Kristus Raja Baciro. Ini bukanlah kali pertama Jemaat Muslim Ahmadiyah Yogyakarta diundang dalam acara yang sama.

Jemaat Muslim Ahmadiyah Yogyakarta mengisi stand dengan melakukan pameran Al-Quran berbagai bahasa ditambah literatur-literatur lain, menjual buku, dan juga menjual makanan-minuman. Adapun makanan yang dijual adalah Roti Prata+Kari, Roti Nan, dan juga Chai sebagai minuman yang menjadi ciri khas dari Komunitas Muslim Ahmadiyah.

Jemaat Muslim Ahmadiyah Yogyakarta juga turut berpartisipasi mengisi rangkaian acara dengan membawakan nazm ‘Indonesia Jaya’ yang dibawakan oleh para Khuddam. Atensi pengunjung cukup dapat terlihat dari keseriusan mereka dalam menonton ketika nazm diperdengarkan. Melalui keikutsertaan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi sarana tabligh guna memperkenalkan Islam Ahmadiyah kepada khalayak umum.

Kontributor : Abdul Qoyyum

Baca juga

Khatam Al-Quran dan Ahmadiyah Singkut

Hits: 62 Singkut, (09/07/2020). Beberapa hari sebelumnya Kades Batu Putih bertanya kepada kami via telepon, ...

Tinggalkan Balasan