Home / Uncategorized / Peduli Senyummu Jabar 01

Peduli Senyummu Jabar 01

Hits: 215

Pengda Jabar 01 menginisiasi seluruh LI dan NAI untuk peduli covid melalui 2 program (baksos gantungan-cinta sesama dan baksos perorangan dan 1 LI NAI 1 kantong biru) di samping baksos yang dilakukan oleh pihak cabang.

Berbagi bukan milik orang berada saja tapi milik siapa saja yang punya hati penuh kasih. Berbagi tidak perlu gebyar tapi sesuai kemampuan terbaik saat ini yang dimilki. Berbagi piring atau berbagi sepotong tempe pun jadi. Gantungkan saja. Untuk program baksos perorangan bila ada pribadi atau komunitas non ahmadi yang ingin ikut terlibat dalam aksi si biru diperkenankan.

Semua anggota LI dan NAI Jabar 01 harus turut merasakan indahnya dan bahagianya berbagi supaya mendapat berkah sehat dan kemudahan rezeki serta kesulitan dimudahkan.

Menanamkan mental kaya memberantas mental pengemis yang hanya ingin menerima tapi tak mau memberi. Target 1 LI/NAI cukup 1 kantong biru HF. Yang penting punya niat dan punya 1 kantong biru dulu maka nanti isi kantongnya yakinlah Tuhan yang akan mengisinya dg berbagai caraNya yang ajaib. Jadi tak perlu khawatir dengan isi kantongnya.

Program ini diikuti oleh seluruh cab (6 cab) yang ada di Jabar 01 yaitu Bekasi, Tambun, Cikarang Utara, Bojong, Karawang, Cikampek.

Komunitas non ahmadi yang terlibat: komunitas siswa sekolah, komunitas perempuan, komunitas guru, komunitas alumni

Program gantung-cinta sesama (dalam 10 hari) :

  • Jumlah titik gantungan, 34 titik
  • Jumlah total gantungan dari semua titik selama ini, 160 gantungan
  • Isi gantungan: telor, kerupuk, sayuran, mie bungkus, kecap, minyak, tempe, oncom, bahan sayur asem, kolek takjil, bahan sayur sop, tauge, bumbu, tomat.

Program berbagi perorangan-1 LI NAI 1 kantong biru HF – atau kerjasama dengan komunitas non ahmadi :

  • Jumlah Lajnah yang berbagi, 40 orang
  • Targetnya kepada ojol, Janda, orang miskin, yatim, teman, tetangga, tukang asongan, dhuafa, lansia, OB PHK, masyarakat sekitar yang terdampak Covid 2019, tukang sampah, security, tim medis RS, pemulung.
    –  Total kantong yg telah dibagi oleh semua li selama ini, 787 kantong
  • Paket yg dibagikan berkisar dari paket Rp 30.000 an, Rp 45.000, Rp 50.000, Rp 70.000, Rp 150.000, Rp 200.000, Rp 500.000
  • Isi paket: Beras, mie, telur, kopi, minyak goreng, teh, celup, pembalut, amplop uang, masker, baju APD, gula

Baca juga

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 174 Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal ...

Tinggalkan Balasan