Home / Nasional / Peduli Sesama, Jemaat Ahmadiyah Kebayoran Gelar Bazar Ramadan

Peduli Sesama, Jemaat Ahmadiyah Kebayoran Gelar Bazar Ramadan

JAKARTA – Jelang Ramadan 1438 H, Lajnah Imaillah Kebayoran bekerja sama majelis setempat kembali menggelar bazar, Minggu (21/5) di Masjid Al-Hidayah, Kebayoran. Pembukaan bazar yang memasuki tahun ke 21 ini dihadiri Oleh mubaligh, pengurus JAI Kebayoran, pengurus RT, dan Wakapolsek Kebayoran Lama.

Tepat pukul 08.00 WIB, bazar dibuka dengan menjajkan pakaian layak pakai sampai dilanjut satu jam selanjutnya dengan penjulan aneka pakaian wanita, pria, anak-anak, kerudung, selendang, sepatu, tas, gorden, dan mainan. Warga yang antusias langsung menyerbu halaman masjid, tempat bazar ini diadakan. Selain pakaian, sembako yang menjadi primadona menjelang puasa juga dijajakan dalam kesempatan kali ini.

Baca juga:

  • No items.

Total kupon yang dibagikan sebanyak 2032 terdiri dari kupon beras, minyak, gula, sirup, mie instan, susu kental manis dan mentega. Selain sembako juga dijual murah pakaian layak pakai. Kupon dibagikan kepada warga di delapan RT.

Tepat waktu salat Zuhur, bazar ini ditutup. Anggota Jemaat Ahmadiyah Kebayoran berharap kegiatan ini dapat membantu para warga dalam menyiapkan kebutuhan selama satu bulan ke depan.

Kontirbutor : Jihan Syaffina

Editor : Talhah Lukman Ahmad

 

Baca juga

Jumat Berkah Ala Ahmadiyah Kebayoran

JAKARTA – Pengurus Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia (JAI) cabang Kebayoran Jakarta Selatan mengadakan kegiatan pembagian ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *