Home / Daerah / Pembagian Takjil Oleh Jemaat Ahmadiyah Cabang Lebaksari

Pembagian Takjil Oleh Jemaat Ahmadiyah Cabang Lebaksari

Hits: 12

LEBAKSARI – Sabtu (2/5) | Pengurus dan anggota Jemaat Ahmadiyah Cabang Lebaksari telah membagikan takjil sebanyak 480 bungkus, berupa makanan dan minuman. Selain itu juga ada 3 orang warga sekitar yang ikut membantu.

Tepat pada pukul 13.30 WIB makanan dan minuman yang akan di bagikan mulai disiapkan yang memakan waktu hingga 3 jam, sampai selesai dilakukan pada pukul 16.30.

Pembagian takjil di lakukan di 2 titik, yaitu di sekitar masjid Baiturrahman Lebaksari dan dilapang walagri parakansalak. Kemudian, sekitar pukul 17.00 takjil mulai di bagikan kepada warga sekitar dan pengendara motor maupun mobil yang melintas, hanya menghabiskan waktu kurang-lebih 30 menit takjil pun habis di bagi kan.

Salah seorang warga yang ikut membantu berbagi adalah seorang ketua RT di kampung cilutung, desa Lebaksari, beliau ikut serta dalam membagikan takjil dengan penuh semangat dan antusias. Selain itu juga ada seorang warga yang menyampaikan kesannya:

“Bagus.. bagus, mudah-mudahan tahun depan bisa membagikan kembali, semoga rezekinya lancar dan lebih sukses. ” Ucapnya.

Terlihat juga raut senang masyakarat yang mendapat takjil dan takjil pun dapat diterima dengan baik. Semoga silaturahmi ini, bisa terus berkelanjutan.

Kontributor : Annieqah Athiatul Awwal, Lebaksari
Editor : Nabella

Baca juga

Baksos ahmadiyah paninggilan

Baksos Ramadhan ke-IV JAI Paninggilan Bekerjasama dengan Humanity First

Hits: 23 Pagi-pagi sekali, satu persatu orang berdatangan. Dengan memegang secarik kertas yang bertuliskan nomor, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *