Home / Daerah / Pemuda Ahmadiyah Kemang Adakan Baksos Cegah Covid-19

Pemuda Ahmadiyah Kemang Adakan Baksos Cegah Covid-19

Hits: 413

Kemang, Bogor. Merebaknya penyebaran infeksi Corona Virus Disease (Covid-19) atau yang lebih dikenal dengan nama Virus Corona turut membuat para Khuddam di Markaz ikut peduli.

Guna mencegah penyebaran virus di masyarakat khususnya kawasan RT 03 RW 04, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang Bogor, relawan MKAI Markaz yang dipimpin oleh Sdr. Faza Fauzan Azima beserta 15 orang relawan menyusuri rumah-rumah untuk membagi-bagikan Hand Sanitizer, Jumat (27/3/2020). Cairan pencuci tangan itu dibagikan secara gratis ke warga yang ada di sekitaran Markaz.

Faza menuturkan bahwa “Hal ini dilakukan karena kabupaten Bogor sudah termasuk Zona Merah dan untuk itu kita bersama-sama untuk berupaya meminimalisir penyebaran Covid-19 tersebut”.

Selain membagikan cairan hand sanitizer, kepada warga sekitar markaz, relawan pun turut menyemprotkan disinfektan di setiap rumah warga.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09:00 mendapat respon yang positif dari warga Sekitar. Faza menuturkan kembali “Banyak warga yang merasa senang dengan adanya kegiatan seperti ini, salah satunya banyak yang update di sosial media mengenai kegiatan kami ini” Pungkasnya. Ia pun berharap mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahim.

Kontributor: Samsul

Baca juga

Ahmadiyah Tangerang Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Hits: 17 Tangerang, (21/5/2020). Pengurus JAI Tangerang salurkan 100 Paket Sembako untuk warga terdampak Covid-19. ...

Tinggalkan Balasan