Home / Nasional / Peringati Hari Khilafat, Lajnah Imaillah dan Nashirat Depok Unjuk Kreatifitas
Nashiratul Ahmadiyah Indonesia cabang Depok dalam lomba kreasi hijab

Peringati Hari Khilafat, Lajnah Imaillah dan Nashirat Depok Unjuk Kreatifitas

Hits: 0

Selain itu ada pula lomba kreasi hijab yang dikhususkan untuk para anggota Nashirat. Para anggota nashirat yang semuanya berstatus pelajar mempraktekan tutorial hijab dengan beragam kreasi namun tetap syari.

DEPOK – Memperingati hari Khilafat ke-108 serta menjalin keakraban sesama anggota dalam muawanah (pertemuan rutin-red), Lajnah Imaillah Depok mengadakan beragam lomba yang digelar di Masjid Al-Hidayah, Minggu (29/5).

baca juga: 

Dalam perlombaan ini peserta Lajnah Imaillah dibagi 3 kelompok. Masing-masing berdiskusi dan dipilih satu orang untuk mempresentasikan hasil bedah buku Bahtera Nuh di depan peserta lain dan presentasi dan diskusi yang terbaik yang terpilih menjadi pemenang lomba.

Lomba kreatifitas pertama adalah pemanfaatan barang bekas menjadi barang siap pakai. Para anggota Lajnah Imaillah yang mayoritas ibu rumah tangga dituntut untuk menghasilkan barang bekas seperti kotak susu disulap menjadi wadah tissue. Selain itu ada pula lomba kreasi hijab yang dikhususkan untuk para anggota Nashirat. Para anggota nashirat yang semuanya berstatus pelajar mempraktekan tutorial hijab dengan beragam kreasi namun tetap syari.

hasil kreasi lomba membuat puding
hasil kreasi lomba membuat puding

Terakhir merupakan lomba yang paling ditunggu. Lomba membuat puding. Para peserta dibuat menjadi 6 kelompok setiap kelompok membuat dan menghias puding dengan sangat cantik dan kelompok yang membuat dengan rasa yang enak dan hiasan paling menarik yang menjadi pemenang.

Kontributor : Oktryyani Z.N
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Lajnah Imaillah wilayah Sukabumi Galakan Kerjasama Lewat Kebersihan

Hits: 0SUKABUMI- Pertemuan rutin tahunan yang dikemas dalam Muawanah Lajnah Imaillah se-wilayah Sukabumi tahun 2018 ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *