Home / Uncategorized / Perjuangan Nasirat Paju Epat Ikuti Kegiatan Online

Perjuangan Nasirat Paju Epat Ikuti Kegiatan Online

Paju Epat adalah sebuah cabang Ahmadiyah yang terletak di sisian kecamatan Paju Epat, kampung Siong, Kalteng. Cabang yang diapit oleh hamparan kebun sawit ini, berdiri sejak tahun 2014.

Dikarenakan kendala jaringan internet maka kegiatan berbasis online selama ini menjadi kendala utama, hanya di pinggiran kota saja signal baru dapat diterima dengan baik. Dan tentunya bagi segenap anggota Jemaat Paju Epat menjadi impian yang mendalam untuk dapat mengikuti acara tersebut.

Berkat karunia Allah swt semata hari itu signal cukup baik diterima di daerah transmigrasi ini meski sempat tersendat beberapa menit. Tentunya hal ini mendatangkan rasa bahagia yang tiada terkira karena dapat berinteraksi dengan seluruh anggota Jemaat secara nasional. Terlebih ketika Sadr LI turut menyapa seluruh peserta ijtima.

Seorang anggota nashirat sempat berbisik kepada kakaknya, “Teh.. kapan Kita disapa sama Ibu Sadr..? Lida juga mau disapa…”. Dan tak lama kemudian Sadr LI pun menyapa para peserta dari cabang Paju Epat dan tak terasa air mata bahagia pun mengiringi penutupan Ijtima Nashirat hari itu.

Semoga kegiatan Ijtima Nashirat ini dapat menambah ketakwaan, ketaatan serta kecintaan kita terhadap Jema’at Ilahi ini

Kontributor : Mufleha

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah dan Lintas Iman Bangun Ruang Perjumpaan di Cianjur

CIANJUR – Dalam rangka membangun ruang bersama yang ramah bagi setiap pemuda, sejumlah komunitas pemuda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *