Home / Nasional / Perkuat Solidaritas Gradasi Lakpesdam Nu Cimahi Selenggarakan Youth Camp
Beberapa tokoh dari organisasi lintas agama

Perkuat Solidaritas Gradasi Lakpesdam Nu Cimahi Selenggarakan Youth Camp

Hits: 274

Kegiatan ini di buka oleh kyai dari pesantren NU, dan acara ini pula di hadiri oleh Kesbang Kota Cimahi dan para ketua perwakilan dari lintas agama termasuk ketua cabang JAI Cimahi.

CIMAHI – Gerakan Muda Inklusi Cimahi (Gradasi) dan Lembaga Kajian dan Pengembangan sumber daya Manusia (Lakpesdam) NU Cimahi menyelenggarakan kegiatan bertajuk Peduli Youth Camp. Mengambil tema “Persatuan, Solidaritas, Inklusi: Pasti Bisa,”, keduanya mengundang beberapa organisasi lintas agama di Kawaswan Natural Hill, Lembang, Bandung.

baca juga: 

  • No items.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu, (30/04-01/5/2016) beberapa tokoh dari organisasi lintas agama seperti Konghucu, kristen, , NU, Ahmadiyah, Muhamadiyah, Desa Rende (aliran kepercayaan dari Cimahi –red) berkumpul menyamakan visi dan misi guna menjaga solidaritas dan situasi kondusif Kota Cimahi.

Perkuat Solidaritas Gradasi Lakpesdam Nu Cimahi Selenggarakan Youth Camp
Perkuat Solidaritas Gradasi Lakpesdam Nu Cimahi Selenggarakan Youth Camp

Kegiatan ini di buka oleh kyai dari pesantren NU, dan acara ini pula di hadiri oleh Kesbang Kota Cimahi dan para ketua perwakilan dari lintas agama termasuk ketua cabang JAI Cimahi. Sekitar 9 orang anggota Jamaah Ahmadiyah cabang Cimahi yang terdiri dari 2 anshar, 4 khuddam dan 3 anggota Lajnah Imaillah hadir dalam kegiatan ini.

Salah seorang anggota menuturkan dengan terlibatnya JAI Cimahi dalam kegiatan-kegiatan lintas agama seperti ini dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas dengan seluruh organsasi lainnya dan mengenalkan Jamaah Ahmadiayah secara langsung.

Kontributor : Ogan
Editor : Talhah Lukman Ahmad

Baca juga

Serunya Anak-Anak Ahmadi Cimahi Ikut Festival Kaulinan Urang Lembur

Hits: 322CIMAHI – Berbekal makanan ringan dan baju olahraga lengkap dengan semangat petualangan, beberapa anak ...

Tinggalkan Balasan