Home / Mancanegara / Pesan Tahun Baru Hadhrat Khalifah Islam Ahmadiyah

Pesan Tahun Baru Hadhrat Khalifah Islam Ahmadiyah

Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. menyampaikan pesan tahun barunya, menghimbau agar segenap warga Islam Ahmadiyah harus introspeksi diri dan bermuhasabah.

Press release dari PressAhmadiyya.com

DALAM khotbah jumatnya, 2 Januari 2015 di Masjid Baitul Futuh Morden, London, Inggris Raya, Imam Jamaah Muslim Ahmadiyah Sayyidina Amirul Mukminin Hadhrat Khalifatul Masih V Mirza Masroor Ahmad (Hudhur) atba. menyampaikan pesan tahun barunya, menghimbau agar segenap warga muslim Ahmadi harus introspeksi diri dan bermuhasabah, menilai diri apakah pada tahun sebelumnya sudah benar-benar memenuhi tanggungjawabnya sebagai seorang muslim sejati, memenuhi hak-hak Allah serta hak-hak umat manusia.

Hudhur atba. menekankan bahwa tiap muslim Ahmadi harus tegas membuat resolusi untuk mencoba memperbaiki diri pada tahun 2015 ini.

Hudhur atba. mengatakan, tiap muslim Ahmadi harus berusaha keras mengamalkan ‘Sepuluh Syarat Baiat’ yang ditetapkan oleh pendiri suci Jamaah Muslim Ahmadiyah Hadhrat Imam Mahdi-dan-Almasih Yang Dijanjikan Mirza Ghulam Ahmad (Masih Mau’ud) a.s..

Hudhur atba. bersabda, Hadhrat Masih Mau’ud a.s. mengharapkan kita untuk berbuat amal-amal saleh dan untuk menjaga diri dari segala bentuk kezaliman. Bila ini tercapai, kita tidak hanya akan membawa sebuah revolusi positif dalam karakter kita tapi kita juga akan ‘dapat menjadi sarana terwujudnya reformasi rohani di dunia’ dan ‘membawa kedekatan yang lebih kepada Allah swt..

Tentang keesaan Tuhan, mengutip sabda Hadhrat Masih Mau’ud a.s., Hudhur atba. bersabda, keesaan Tuhan tidak hanya berarti bahwa Anda mengatakan “Tiada tuhan selain Allah” dengan lidah Anda tetapi lantas menyembunyikan ratusan berhala dalam hati Anda. …Berhala-berhala bukan hanya mereka yang terbuat dari emas, perak, tembaga, atau bebatuan. Sebaliknya, yang namanya berhala-berhala di sisi Allah swt. itu adalah segala sesuatu, setiap pernyataan, atau setiap perbuatan, yang dihormati sebagaimana layaknya terhadap Allah swt..

Hudhur atba. berdoa, semoga Allah swt. mengampuni kekurangan-kekurangan kita pada tahun yang lalu. Semoga Allah swt. memperkenankan segenap muslim Ahmadi dapat hidup sesuai yang Hadhrat Masih Mau’ud a.s. harapkan. Hudhur atba. juga menyampaikan ucapan selamat tahun baru bagi umat Islam di seluruh dunia.[]

@AhmadiyyatIslam @PressAhmadiyya | @RahmatAli @WartaAhmadiyah

Baca juga

Foto: http://timesofahmad.blogspot.co.id/2016/02/uk-world-ahmadiyya-leader-mirza-masroor.html

UK: Pimpinan Jemaat Ahmadiyah se-Dunia, Mirza Masroor Ahmad memberikan statemen atas meninggalnya Lord Avenbury

oleh Press Release I Februari 2016 Setelah peristiwa wafatnya Lord Eric Avebury baru-baru ini, Pemimpin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *