Home / Daerah / Puluhan Simpatisan Ramaikan Jalsah Salanah NUSRA – BALI

Puluhan Simpatisan Ramaikan Jalsah Salanah NUSRA – BALI

Hits: 0

Mataram, (26/4). Lebih dari 600 orang, baik tua, muda, pria, wanita dan anak anak bekumpul di sebuah acara pertemuan tahunan Jamaah Ahmadiyah, Jalsah Salanah Wilayah NUSRA – BALI bertempat di Asrama Transito. (Tempat Pengungsian JAI Lombok)

Dengan karunia Allah (swt) Jalsah kali ini dihadiri oleh Bapak Amir Nasional, Mln. Abdul Basit. Ini merupakan Jalsah ke-5 yang di selenggarakan di Mataram dan pada kesempatan kali ini di hadiri oleh 11 orang simpatisan dari Pulao Moyo.

Moyo adalah sebuah pulau yang terdapat di sebelah utara pulau Sumbawa. Terdapat beberapa tokoh dari pulau Moyo yang hadir diantaranya Bapak M. Ansor tokoh adat, bapak M. Yaqub Tokoh Agama, Bapak. M. Rusli Ketua Pemuda karang taruna.

Seperti pertemuan tahunan biasanya, acara diisi dengan sholat berjamaah dan kegiatan-kegiatan kerohanian guna memperkuat keimanan dan memupuk tali persaudaraan. Jalsah kali ini mengusung tema “Meneladani Akhlaq Luhur Nabi Muhammad SAW“.

Mln Saleh Ahmadi Mubaligh Daerah selaku tuan rumah mengharapkan Jalsah dapat mengantarkan kita pada kehidupan masyarakat madani yang penuh dengan kedamaian. Hingga akhir pertemuan, tercatat 10 cabang yang hadir dari berbagai daerah di antaranya Bogor, Padang, Surabaya, Bali, Sumbawa, Bima, Dompu, cabang Lombok sendiri dan 2 orang kru MTA (Muslim Television Ahmadiyah). Panitia berharap tahun depan dapat dipercaya kembali untuk menerima tamu tamu Masih Mau’ud di pulau Lombok.

Kontributor : Tn. Hilal

Baca juga

Ahmadiyah Cigintung Gelar Peringatan Hari Mushlih Mau’ud, Mubalig Ajak Anggota untuk Mengislah Diri

Hits: 33 CILACAP – Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia (JAI) Cigintung menggelar acara Peringatan Hari Mushlih ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *