Home / Uncategorized / Rabtah LI Paninggilan Bersama Posyandu Anggur RW.02

Rabtah LI Paninggilan Bersama Posyandu Anggur RW.02

Hits: 46

Beberapa hari yang lalu, Wakil ketua LI, mendapatkan kabar dari Ibu RT.01 RW.02 Paninggilan Utara bahwa Posyandu dilingkungan RW.02 (lingkungan Masjid Ar Rahmat) kembali dibuka setelah 2 bulan vakum akibat pandemi Covid-19.

Tak berfikir lama, langsung saja wakil ketua Lajnah menghubungi sekretaris tabligh dan sekretaris Khidmat Halq untuk melaksanakan program rabtah melalui Posyandu.

Selasa (9/6) pengurus Lajnah Paninggilan bisa kembali melakukan silaturahim, melalui pemberian susu sehat untuk Posyandu Anggur RW.02 Paninggilan Utara. Kegiatan ini sebetulnya rutin dilaksanakan setiap bulan, hanya 2 bulan kemarin sempat terhenti karena tutupnya kegiatan Posyandu selama masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah selasa pagi ini, Posyandu kembali dibuka, dan terimakasih ibu-ibu sudah datang memberikan susu untuk anak-anak” ucap salah seorang pengurus Posyandu.

Rabtah di lingkungan RW.02 dapat kembali dilaksanakan setelah bulan ramadhan kemarin cabang Paninggilan melaksanakan bakti sosial. Kedepannya akan terus diupayakan rabtah di lingkungan Masjid Ar Rahmat Paninggilan.

Kontributor : LI Paninggilan

Baca juga

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 174 Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal ...

Tinggalkan Balasan