Home / Uncategorized / Rumah Muballigh Ahmadiyah Bontang Meriah Dengan Pelaksanaan Majelis Ta’lim

Rumah Muballigh Ahmadiyah Bontang Meriah Dengan Pelaksanaan Majelis Ta’lim

Hits: 283

Bontang, (1/12/19). Rumah Muballigh Ahmadiyah Kaltim mendapatkan kesempatan menjadi tempat terselenggaranya pengajian Ibu-ibu RT 02 Gunung Sari. Adapun nama Majelis Taklimnya adalah Maratush Sholihah.

Untuk kali yang kedua ini Rumah Muballigh mendapatkan kesempatan berberkat ini. Selain itu Bapak Muballigh Daerah Kaltim 2 kerap dipanggil untuk mengisi acara Majelis Ta’lim dibeberapa tempat.

Kegiatan ini merupakan hasil dari rabtah LI terhadap lingkungan selama ini. Pada kesempatan pengajian tersebut jalinan perdamaian dan keserasian antara warga Jemaat dengan lingkungan RT 02 terjalin dengan harmonis. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergiliran baik itu rumah-rumah ahmadi maupun rumah-rumah non ahmadi alias warga masyarakat setempat.

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran lanjut dengan puji sanjung kepada Yang Mulia Rasulullah saw. Kemudian acara inti tausiyah yang diisi oleh Mln. Ahsan Ahmad Anang STY dengan judul: ‘Ujian Kehidupan Orang-orang Mukmin dan Cara Menyikapinya’.

Suasana pengajian cukup cair dan meriah dihiasi dengan sedikit candaan yang hikmah. Tidak ketinggalan Ibu RT 02 juga hadir dalam acara ini.

Setelah penyampaian materi kemudian sesi tanya jawab. Ada beberapa ibu yang bertanya seputar tema yang disampaikan. Setelah acara kemudian ditutup dengan doa oleh Pak Muballigh, kemudian digelarlah sajian jasmani berupa makan soto bersama dengan hiasan minuman dan snack karya istri Mubda.

Kontributor : Ny. Asri Taheera Hartanti

Baca juga

Hari Kebangkitan Nasional Momentum Membuka Mata Demi Sesama

Hits: 86 Bandung, (20/5/2020). Sudah tercatat dalam agendaku akan mengadakan kegiatan kemanusiaan dengan lebih memaknai ...

Tinggalkan Balasan