Home / Uncategorized / Sambut ‘New Normal’ Lajnah Neglasari, Cicakra dan Ciparay Kunjungi Ibu Lurah.

Sambut ‘New Normal’ Lajnah Neglasari, Cicakra dan Ciparay Kunjungi Ibu Lurah.

Hits: 90

Cuaca pagi yang agak sedikit mendung disertai hujan gerimis halus itu seakan memanjakan untuk rebahan. Namun rupanya hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi Ny. Lilis Sahiba, Ketda Jabar 4 untuk memulai aktivitas bersilaturahim kecabang-cabang binaannya.


Tepat tanggal 2 Juni 2020 yang viral dengan New Normalnya, Ketda pun seakan menyambutnya. Diawali dengan bersilaturahim kepada Ibu Lurah Sukadana yang baru. Silaturahim ini dilakukan bersama para pengurus di antaranya Ny. Lindawati Wakil ketua Lajnah Neglasari dan perwakilan dari Lajnah Cicakra Ny. Suartini Ketua Li dan Ny. Empon sekretaris Ta’lim Cicakra.

Silaturahim ini diterima oleh beliau dengan penuh suka cita dan menghilangkan kerinduan setelah sekian lama tidak berjumpa. Obrolan pun bersemi dengan ragam cerita terkait situasi kondisi terkini dan berbagi kisah tentang kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan saat pandemi Covid-19.

Selain itu dibahas pula tentang rencana masing-masing dalam menyambut hari-hari penting di masa mendatang, misalnya terkait HUT RI dan lain-lain.

Agenda silaturahim ini berakhir dengan doa dan foto bersama.

Perjalanan silaturahim pun masih berlanjut kali ini mengunjungi Ibu Kades Selagedang bersama Auditor, Ketua LI Ciparay Ny. Cucu dan sesepuh Lajnah Ciparay Umi Ojah.

Rombongan pun disambut hangat bahkan pak Kades pun turut menyambut dan menawarkan untuk Ngaliwet namun dikarenakan waktu mulai gelap maka silaturahim pun diakhiri. Semoga Silaturahim dapat terjalin dan terjaga terus dengan lebih erat lagi.

Kontributor. : L.Sahiba

Baca juga

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 174 Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal ...

Tinggalkan Balasan