Home / Uncategorized / SILATURAHIM IDUL FITRI LAJNAH IMAILLAH CIANDAM KE IBU LURAH

SILATURAHIM IDUL FITRI LAJNAH IMAILLAH CIANDAM KE IBU LURAH

Hits: 19

Untuk pertama kalinya dalam sejarah umat Islam mengalami Ramadhan dan Idul Fitri dengan suasana yang berbeda. Sejumlah tradisi khas Bulan Suci seperti tarawih berjamaah, buka bersama, i’tikaf tak bisa dilaksanaan di Masjid kali ini. Semua aktifitas ibadah dilakukan di rumah bersama keluarga inti, termasuk shalat Idul Fitri. Namun, bagaimanapun keadaannya silaturahim harus tetap terjalin. Termasuk bersilaturahim pada aparat pemerintah sebagai ajang rabtah.

Siang itu, bada shalat EId Ketua Daerah dan Sekertaris Daerah Jabar 04 ditemani perwakilan pengurus Lajnah imaillah Ciandam (Ketua LI, Sekr.SWD dan Sekr.Khidmat Khalq) bersilaturahim kepada Ny. Elin Kades Ciandam sambil mengantarkan bingkisan sederhana dari Lajnah Imaillah Ciandam.

Sesampainya di tempat ibu Kades, rombongan disambut dengan hangat dan disuguhi kue-kue khas lebaran dengan obrolan-obrolan santai mengenai kondisi saat ini. Tidak berlama-lama rombongan bersilaturahim hanya mengucap Eid Mubarak dari Lajnah Imaillah Ciandam khususnya dan Lajnah Imaillah Umumnya. Lalu berpamitan pulang dan foto bersama.

Kontributor : Syarifatunisa

Baca juga

Ahmadiyah Gondrong Kunjungi Polres Metro Tangerang Kota

Hits: 174 Tangerang, (01-07-2020). Rombongan Pengurus Amilah Cabang Gondrong yang terdiri dari Mln.Dili Sadili Fadhal ...

Tinggalkan Balasan