Home / Uncategorized / Tarbiyat Online Lajnah Imaillah Riau 02.

Tarbiyat Online Lajnah Imaillah Riau 02.

Lajnah Imaillah Daerah Riau 2 mengadakan Tarbiyat Online (webinar) pada Jumat, 10 April 2020. Kegiatan ini mencakup 8 cabang yaitu : Tanjung medan, Simpang kanan, Kunto, Sungai rangau, Pasir pangarean, Kubu, Mandau, Batu langkah dan diikuti oleh 110 anggota terdiri dari Li dan NAI.

Walaupun dalam Kondisi Pandemi Corona seperti ini, Lajnah Imaillah Daerah Riau 2 dapat melaksanakan tarbiyat gabungan secara online yang awalnya akan mengadakan Ijtima LI namun tertunda dikarenakan situasi saat ini.

Acara tarbiyat online (webinar) berjalan dengan lancar dan ini adalah pertama kali untuk Daerah Riau 2.

Tema yang dibahas mengenai syarat Baiat ke dalam Ahmadiyah poin kelima : “Akan tetap setiap kepada Allah Taala dalam segala keadaan susah maupun senang, duka atau suka, nikmat atau musibah, pendeknya akan ridho pada keputusan Allah swt dan akan senantiasa bersedia menerima segala kehinaan dan kesusahan di jalan Allah swt. Tidak akan memalingkan mukanya dari Allah taala ketika ditimpa musibah bahkan akan terus melangkah maju ke muka (dalam hubungan kepada Allah taala).

Para peserta sangat antusias mengikuti acara ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan.

Kegiatan akan terus berlanjut dengan narasumber dari 8 cabang secara bergantian.

Baca juga

Pemuda Ahmadiyah dan Lintas Iman Bangun Ruang Perjumpaan di Cianjur

CIANJUR – Dalam rangka membangun ruang bersama yang ramah bagi setiap pemuda, sejumlah komunitas pemuda ...

Satu komentar

  1. Mubarak untuk Riau 2. Terus semangat melaksanakan tarbiyatnya walaupun dalam Kondisi dimana tidak bisa saling bertemu. Kita sama sama berdoa semoga pandemi virus corona ini cepat berlalu. Aamiin 😇

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *