Home / Daerah / ‘Touring Rabtah Lebaran’ Lajnah Imaillah Lenteng Agung

‘Touring Rabtah Lebaran’ Lajnah Imaillah Lenteng Agung

Selasa, (18/6). Pengurus Lajnah Imaillah Lenteng Agung memulai aktifitas pasca lebaran dengan mengadakan Rabtah ke rumah para Asatidz dan aparat pemerintahan setempat.

Ada yang berbeda dengan teknis rabtah kali ini dimana para Lajnah dengan kompak ‘Touring’ sepeda motor sejumlah 12 orang pengurus. Tidak lupa tim membawa buah tangan berupa parsel spesial untuk ustadzah-ustadzah yang dikunjungi.

Tepat pukul 11:00 rombongan LI mulai berkonvoi menggunakan 6 sepeda motor. Kunjungan pertama adalah rumah Ustadzah Nihaya, alhamdulillah beliau dan suaminya menerima kami dengan hangat dengan menghidangkan makanan ringan khas lebaran.

Selanjutnya kunjungan ke rumah Ustadzah Salmina beliaupun tidak kalah gembiranya menyambut kedatangan rombongan. Setelah berbincang-bincang mengenai rencana pengajian RW 01 yang akan di adakan di mesjid JAI Lenteng Agung.

Untuk kunjungan ke-3 dan ke-4 tepatnya menuju kediaman Ustadzah Ni’mah dan Ibu Ba’as (Sekr pengajian RW), walaupun mereka tampak senang menerima kedatangan rombongan namun sayangnya kondisi kesehatan Ibu Ustadzah Ni’mah sakit 4 tahun, beliau terbaring akibat stroke yang dialaminya. Beliau hanya mampu menangis terharu menerima kunjungan rombongan. Tak lupa doa bersama terpanjatkan untuk kesehatan beliau dan keluarganya.

Demikian pula ketika rombongan mengunjungi ke rumah Ibu Ba’as, suami beliau baru saja menjalani operasi prostat satu hari sebelumnya. Rombongan pun berdoa bersama untuk kesembuhan penyakit suami beliau.

Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi semua pihak dan semakin terjalin silaturahim yang erat. Aamiin.

Kontributor : Ny. Minda Octaviana

Baca juga

Ahmadiyah Sulawesi Tenggara Selenggarakan Wikari Amal, Amir Daerah: Pengamanan Aset

KONAWE SELATAN – Meskipun sempat terkendala hujan, Jamaah Muslim Ahmadiyah Indonesia (JAI) Sulawesi Tenggara menyelenggarakan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *